PDAM Surya Sembada Surabaya Sembelih 13 Ekor Sapi, Sebagian Didistribusikan ke Masjid Sekitar

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Muhammad Faizin

18 Juni 2024 13:20 18 Jun 2024 13:20

Thumbnail PDAM Surya Sembada Surabaya Sembelih 13 Ekor Sapi, Sebagian Didistribusikan ke Masjid Sekitar Watermark Ketik
Pegawai PDAM Surya Sembada saat menyerahkan satu ekor sapi untuk dijadikan hewan kurban. (Foto: Humas PDAM for Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Turut rayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Surabaya melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Total ada 13 ekor, yang berasal dari internal PDAM sebanyak 12 ekor dan sumbangan 1 ekor dari Koperasi Prima Tirta PDAM. 

Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Arief Wisnu Cahyono mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk komitmen perusahaan dalam menunaikan tanggung jawab sosial kepada masyarakat. 

"Idul Adha adalah momen penting untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Kami berharap kurban ini dapat membawa kebahagiaan dan berkah bagi masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Tak hanya sekedar menyembelih, pihak panitia penyembelihan dari PDAM Surya Sembada pun juga memastikan jika keseluruhan daging hewan yang didistribusikan ke masyarakat dalam keamanan aman untuk dikonsumsi. 

"Penyembelihan hewan ini dilakukan sesuai mengikuti semua protokol kesehatan dan kebersihan yang ketat dan di Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Surabaya," lanjutnya. 

Selain melakukan penyembelihan di kantor PDAM Surya Sembada juga memngikan 4 ekor sapi yang diberikan ke masjid yang berada di sekitar kawasan kantor. 

"Kami berkomitmen bahwasanya kegiatan sosial yang bermanfaat bagi warga Surabaya tak hanya pada hari raya saja, namun juga pada kesempatan lainnya juga," tutupnya. (*) 

Tags:

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Idul adha Kurban sapi
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1